Mengukir Masa Depan: Dengan Anak Perusahaan INALUM, Terdepan dalam Industri Aluminium

Dengan pemahaman yang mendalam mengenai dinamika pasar yang terus berkembang dan tren yang muncul, anak perusahaan INALUM mengambil pendekatan proaktif untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industri aluminium. Dengan memanfaatkan keahlian, kecakapan teknis, dan wawasan mendalam tentang pasar, anak perusahaan INALUM senantiasa mengeksplorasi peluang-peluang baru, mengidentifikasi potensi, dan mengembangkan solusi-solusi inovatif yang mampu mendorong perubahan dalam industri aluminium.

Anak Perusahaan Inalum

Logo PT Indonesia Aluminium Alloy
 

PT Indonesia Aluminium Alloy (PT IAA) adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang produksi dan penyediaan produk aluminium alloy dengan kualitas tinggi. Melalui komitmen terhadap keunggulan dan inovasi yang berkelanjutan, PT IAA berperan penting dalam memenuhi permintaan aluminium alloy yang terus meningkat di berbagai sektor industri.

Logo PT Borneo Alumina Indonesia
 

PT Borneo Alumina Indonesia (PT BAI) merupakan anak perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) dan PT ANTAM Tbk. PT Borneo Alumina Indonesia (PT BAI) didirikan dan beroperasi berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia.

Logo PT Nasional Hijau Lestari
 

PT Nasional Hijau Lestari adalah Perseroan Terbatas yang didirikan berdasarkan hukum negara Republik Indonesia dan merupakan suatu perusahaan pihak terafiliasi dari Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Holding Industri Pertambangan/ MIND ID (PT Indonesia Asahan Aluminium, PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, dan PT Timah Tbk), yang bergerak di bidang usaha pengelolaan Limbah B3 dan Non B3 terintegrasi, serta pengelolaan lingkungan, dengan sektor industri utama yang dilayani adalah minyak dan gas, pertambangan, energi, manufaktur, perkebunan dan rumah sakit dan/atau fasilitas layanan kesehatan.