Responsive image

News

Tingkatkan Silaturahmi, Perkuat Sinergi: Direktur Pelaksana INALUM Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Markas Kodam I/Bukit Barisan

25 Apr 2021

Medan (16/4) - Direktur Pelaksana INALUM Sophia Issabella Watimena melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodam I/Bukit Barisan pada Jumat (16/4) dan diterima langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Pelaksana INALUM berterima kasih kepada Pangdam I/BB atas sambutan Pangdam I/BB yang hangat dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

“Semoga melalui audiensi dan kunjungan silahturahmi ini, bisa meningkatkan kerjasama dan sinergi antara PT INALUM (Persero) dan Kodam I/Bukit Barisan yang sudah terjalin baik selama ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Pangdam I/BB juga menyampaikan selamat datang kepada Direktur Pelaksana INALUM, Sophia Issabella Watimena beserta rombongan yang telah hadir di Markas Kodam I/BB.

“Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik,” ucap Mayjen TNI Hassanudin.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata.

Turut hadir mendampingi Deputi Sekretaris Perusahaan INALUM, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB.